10/20/2008

SMK NEGERI 2 PADANG JUARA 2 LOMBA WEB TINGKAT NASIONAL


Berdasarkan keputusan dewan juri Lomba Laman (Website) dan Blog Sekolah Tingkat Nasional yang diadakan oleh Seamolec, SMK Negri 2 Padang mendapat Juara Kedua. Untuk juara pertama dimenangkan oleh SMA Negeri 11 Surabaya, dan untuk Juara Ketiga oleh Madrasah Tsanawiyah Malang 3.

Para pemenang lomba Web ini akan dipanggil untuk menerima Tropy dan Sertifikat pada tanggal 28 Oktober 2008 ke Jakarta bersamaan dengan hari Sumpah Pemuda. Dewan Juri Pelaksanaan Lomba ini antara lain :

  1. Abubakar Atlatas dari Seameo Seamolec
  2. Romi Satria dari Ilmu Computer.com
  3. Pudjianto dari Digital Studio.
  4. Nur Suri Hapsana (Balitbang Depdiknas),
  5. Bagiono Djoko Sumbogo dari Seameo Seamolec,
  6. Anti Rismayanti dari Seameo Seamolec,
  7. Khalid Mustafa dari Seameo Seamolec,
  8. Abbas Supardi dari Seameo Seamolec.

Lomba ini diikuti oleh 117 sekolah dari seluruh Indonesia. Menurut Panitia Pelaksana, lomba semacam ini akan diadakan setiap tahun, dan akan dirancang untuk beberapa bentuk kegiatan.

Sesuai dengan tujuan pelaksanaan lomba ini " membentu mengurangi dan mempersempit kesenjangan dalam pemanfaatan TIK/ICT di bidang pendidikan serta saling berbagi (sharing) ilmu pengetahuan di antara sekolah-sekolah di Indonesia" kita berharap pelaksanaan lomba ini sukses. Kepada SMA 11 Surabaya, SMK Negri 2 Padang, dan Madrasah Tsanawiyah Malang 3, kami team kecil pengelola web SMK Negeri 2 Padang mengucapkan Selamat. Semoga meng-update dan meng-upload data tidak terlupakan. Maju terus para pencinta IT.

0 komentar: