10/11/2008

SISWA SMKN2 PADANG MENDAPAT MEDALI EMAS KARATE

Roni Fitramadana, siswa Kls III Program Keahlian Teknisi Komputer dan Jaringan SMKN 2 Padang mendapat Mendali Emas pada pertandingan Karate Tingkat Sumatera Barat yang diadakan oleh Perguruan Karate Lemkari, Inkanas, Inkado, dan Inkai yang diadakan di GOR H Agussalim dari tanggal 23 s.d. 25 Agustus 2008. Pertandingan ini diadakan dalam rangka HUT Republik Indonesia ke 63. Roni Fitramadana diturunkan untuk kelas -75.

Di samping itu Oktariani program keahlian Perkantoran dan Fadillah Salsabila program keahlian Manajemen Bisnis pada pertandingan kelas -55 beregu mendapat medali perunggu. Semua pertandingan tersebut untuk kls Kadet 16-17 tahun. Menurut berita yang diterima, mereka ini akan dipersiapkan untuk tingkat Nasional.

Kepala SMK Negeri 2 Padang, sewaktu bertatap muka dengan siswa tersebut mengharapkan supaya bisa meraih prestasi yang lebih baik. Kepada siswa lain diharapkan agar serius dalam menghadapi segala sesuatu. Jika sesuatu itu dikerjakan dengan serius, kita akan meraih prestasi yang menggembirakan. Khusus kepada mereka yang berprestasi, Kepala Sekolah atas nama Keluarga Besar SMK Negeri 2 Padang mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada mereka yang berprestasi.

0 komentar: