10/24/2008

Nge-net Di Toilet


London - Jaringan internet nirkabel alias Wi Fi kian bertebaran di rumah tangga dan perkantoran. Hal itu menyebabkan orang bisa asyik mengakses internet hampir di seluruh lokasi, bahkan saat sedang menuntaskan kewajiban di toilet.

Itulah yang terungkap dalam survei di Inggris oleh penyedia layanan internet Plusnet. Berdasarkan studi tersebut, 10 persen pengakses web memakai laptop mereka untuk mengakses internet saat sedang berada di toilet berkat adanya Wi-Fi.

Selain itu, 35 persen responden mengaku senang mengakses internet di tempat tidur. Sementara persentase terbanyak yakni 40 persen responden menjadikan ruang tamu sebagai tempat favorit untuk berselancar di dunia maya.

"Dengan semakin tingginya popularitas teknologi nirkabel, orang-orang bisa mengakses internet di mana saja dan kapan saja," kata Neil Armstrong yang jadi juru bicara Plusnet.

Armstrong menambahkan bahwa sebagian orang kini makin sukar dipisahkan dengan internet. Ledakan pemakaian Wi-Fi pun memungkinkan mereka memuaskan dahaga untuk ngenet.

0 komentar: